Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Alin..thanks for visited my blog, nice to meet you :) Do follow me



My Post

Thanks Bear

Template 100%: ♥click me Tory
Editor:♥click me
Help:
KEHIDUPANKU
Sabtu, 02 Maret 2013 | 02.56 | 0 comments

kita belom kenalan yo rek ? :D kenalin , aku ALINDHA CAHYANI.
aku sekolah di SMP 2 LUMAJANG. aku kelas 9 rek :D




oh iya, berhubung ada tugas sekolah (buat blog) aku ngerjain ini blog :D sebagian isi blog.ku aku isi sama artikel" penting (katanya) hasil copas tentunya -___-
kalo temen"ku yang laen pada ngisi blog.nya sama artikel" polos mulu, aku pengen jadi yang beda :D
nah, disini aku pengen ngenalin orang" yang berarti BANGET dihidupku :D

pertama, IBUKU

orang yang sangat berarti dihidupku .. dialah yang merawatku dari kecil hingga besar seperti ssekaraaannnggg :D wkwkwkwk
ia orang yang sabar BANGET , murah senyum lagi. kalo pas ibuku sakit pun, dia tetep senyum layaknya ga ada apa" gitu. hebat kan? oh iya, waktu aku kena kasus, dia ga marah loh :D (waktu d sekolah) marahnya pas d rumah malahan -_- uhhhh !

kedua, SAHABATKU




 iki loh rek , SAHABAT KOREPKU. namanya CHELYA PUSPA DEWI YUSUF http://chelyapuspa.blogspot.com/ temen seperjuanganku mulai dari kelas 7. anaknya cantik, imut, kadang nyebelin (hahahaha), sukak buanget bercanda, enak diajak ngobrol, dsb deh ! dia ngajarin aku arti dari persahabatan. pokoknya cucok beudt sama aku. (sehati maksudnya) dia orang kedua yang berarti BANGET dihidupku. karena apa? karena aku sayang dia :*

ketiga, MY BOY FRIEND



hehe, iki pacarku loh rek :D
namanya DIO AULIA PRASETYA FIANTHONY. orang yang berarti BANGET nomor 3 dihidupku. ada pertanyaan? kenapa nomor 3? karena nomor 1 sama 2 udah ada yang nempatin kawan :D ada lagi? kenapa berarti banget? karena dia udah ngajarin aku tentang arti hidup dan kesetiaan. pacar sekaligus guru loh :D hebat kan? dia selalu support segala keputusanku (selama itu baik bagiku).

keempat, ADEKKU (adek oleh ngaku)





ini orang yang ke 4 yang sangat berarti dihidupku. namanya ANGGUN MAHARANI DEWI. sekolah di MTsN lumajang kelas 8. anaknya cantik, baik, sopan, dsb deh ! dia ngajarin aku arti dari kesederhanaan. hebat kan? kecil" udah jadi guru buat aku :D hahaha.

nah, kawan? udah ngerti kan sapa" aja orang yang berarti dihidupku?
tentunya kalian juga punya orang yang berarti kan? coba deh, mulai saat ini hari ini jam ini menit ini dan detik ini ! pikirkan apa yang udah kalian lalui sama mereka ? orang" yang dekat dengan kalian ! apa mereka gak berarti buat kalian? apa mereka diem aja kalo ngeliat kalian gak bener? enggak kan? itu tandanya mereka sayang sama kalian ! 
mereka hanya ingin kalian jadi apa yang mereka inginkan . jadi anak yang baik !
mulia saat ini hari ini jam ini menit ini dan detik ini ! (lageee) JANGAN PERNAH ! sia"kan mereka hanya karena masalah sepele atupun hal lain yang membuat kalian marah atau emosi. itu hanya akan membuat kalian kehilangan mereka kawan ! membuat kalian menyesal nantinya !

jadi, intinya.. JANGAN PERNAH LEPASKAN APA YANG UDAH KAMU MILIKI SEKARANG !
cukup sampe disini aja ya kawan ! :D sampe ketemu lagi di artikel yang akan datang . wkwkwkwk XD


Older Post