Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Alin..thanks for visited my blog, nice to meet you :) Do follow me



My Post

Thanks Bear

Template 100%: ♥click me Tory
Editor:♥click me
Help:
Perahu Kertas part 2
Minggu, 17 Februari 2013 | 05.05 | 0 comments

“DEAR NEPTUNUS, TAHUKAH KAMU KENAPA KALI INI AKU MELARUNG PERAHU KERTASKU HINGGA KE TENGAH LAUT? AKU INGIN PERAHU KERTASKU BERLABUH. AKU SANGAT INGIN HATIKU BERLABUH, KEMANAPUN ITU.”

-Kugy





aku pasrah nus, seperti semua perahu kertas yang selama ini aku layarin, dia gak akan pernah tau bakal mengalir kemana.

-kugy perahu kertas 2



jatuh cinta itu perlahan-lahan jangan sekaligus

-pak wayan



Bye, selamat berpisah lagi

Meski masih ingin memandangimu

Lebih baik kau tiada di sini

Sungguh tak mudah bagiku

Menghentikan s’gala khayalan gila

Jika kau ada dan ku cuma bisa

Meradang menjadi yang di sisimu

Membenci nasibku yang tak berubah

Dan upayaku tahu diri

Tak s’lamanya berhasil

‘Pabila kau muncul terus begini

Tanpa pernah kita bisa bersama

Pergilah, menghilang sajalah lagi

-Tahu Diri- Maudy Ayunda



"karena bersamamu semuanya terasa ada,mimpi-mimpiku terasa dekat."

-kugy



coba aja ikan disuruh jadi amfibi, ketika di dalam air dia bahagia, tapi ketika di darat dia sekarat

-ayah keenan



“GY, INI BUKAN DONGENG.. YA INI HIDUP. HADEPIN.. YA KAMU HARUS BERANI. BERANI JUJUR SAMA DIRI KAMU SENDIRI, JUJUR SAMA ORANG YANG KAMU SAYANGIN. NGGA SEMUA DONGENG BISA HAPPY ENDING, APALAGI REALITAS.”

-Karel



"ga semua dongeng bisa happy ending, apalagi realitas"

-kakaknya kugy




Older Post | Newer Post